Foto dulu Baru dibantu


oeoe....
apa kabar kalian semua yang ada di penjuru indonesia.....
         Masih ingatkah kalian dengan musibah kecelakaan kereta api bintaro beberapa waktu lalu??. Pasti masih ingat karena kejadian itu sangat mengagetkan kita semua. Untuk kedua kalinya kecelakaan hebat itu terulang kembali. Tapi yang bikin bangga terselip cerita heroik yang sangat mengharukan..........#Ngelapkringet
Eitshhh tapi kita tidak akan membahas tentang kisah heroik itu hhahaahahah, Inikan Republic Insane. Yang akan saya sampaikan disini adalah keprihatinan saya terhadap beberapa orang yang tidak tau cara menggunakan kamera jenis apapun pada waktu yang tepat. Sepertinya tidak nyambung ya dengan kalimat di atas.
akan saya ceritakan kronologi kejadianya. 
                                 Saat saya melihat berita musibah kecelakaan kereta api di bintaro (lewat tipi tentunya) saya melihat banyak orang2 yang panik dan ada beberapa, eh maaf bukan beberapa tapi banyak yang berlarian dan mencoba membantu menyelamatkan para korban. Tapi yang sangat membuat saya tertarik ketika ada seseorang yang berlari seperti orang kebingungan menuju tempat kecelakaan, orang tersebut memakai baju warna orange saya ingat sekali. Berambut agak panjang modelnya mirip dengan Jackie Chan. Dia berusaha mendekat dan mencoba memecah kerumunan orang yang berada disana, Setelah berada di barisan paling depan saya perhatikan dia langsung mengambil alat komunikasinya (Baca #BH= BerryHitam) langsung memotret para korban yang terjepit di bawah kereta bintaro yang terguling. Saya langsung merasa bingung, saya kira dia ingin membantu para relawan yang sedang mati-matian menyelamatkan para korban. Saat itu juga saya ingin ketawa tapi kok gimana ya HAHAHAAHAHAH. 
                        Mungkin orang itu gila ya kawan2, kenapa nggak bantu dulu baru foto2 ya, inikan menyangkut nyawa ya. Kecuali saat kita mau makan , bolehlah kita ambil fotonya dulu baru pulang terus foto makanan itu diliatin terus supaya kenyang . Ternyata nggak beli makanan cuma fotoin makanan orang HAHAHAHAHAHAH.
                               Nah untuk brother N sister yang ada di seluruh indonesia jangan ditiru ya kelakuan orang ini. Ya saya tau kalian2 ini mempunyai alat komunikasi yang bagus2, tapi ya mbok yao tau tempat lah kalok ingin memaksimalkan suatu alat komunikasi yang kita punya...
Jangan lupa di komeng ya hahahahahaha
Tetap sehat tetap semangat tetap bermartabat hahahaahahahah opo kui
salam #RepublicInsane

2 komentar:

  1. "Demi sebuah berita, hilangkan sisi kemanusiaanmu"

    #wartawan

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa itu harus selalu dilakukan mas e.....
      kalau itu terjadi dikeluargamu bagaimana mas e???
      wartawan juga manusia hlo yang punya perasaan,
      apa berita itu lebih berharga dari nyawa seseorang???
      benar2 Republic Insane
      siip terimakasih :)

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.