Ikhlas Nulungi Malah Dipisuhi

Halo-halo semua..........

                   Untuk yang baca postingan ini saya doakan agar sehat selalu dan diberi rahmat dari tuhan amien.
Ok saya mulai dari judul dulu ya "Ikhlas Nulungi Malah Dipisuhi". Mungkin sodara'' sekalian juga pernah mengalami pengalaman ini. Sebuah timbal balik yang tidak sepadan menurut saya. Sebelum itu saya akan menjelaskan apa sih pisuhan itu??? #RAPENTINGBLASSS & #NGAWUR Pisuhan adalah sebuah kumpulan kata'' yang dapat memicu kerja emosi seseorang meningkat dan menyebabkan tidak terkendalinya perilaku seseorang jika dilakukan tidak pada tempatnya (intinya : marah). Sabar ya pembaca namanya juga Republic Insane HAAHAHAHAH .
             Mungkin seseorang yang mengatakan pisuhan itu bermaksud untuk bercanda. Tapi kalau itu dilakukan tidak pada tempatnya ya bisa'' setiap orang mendirikan negara sendiri. Kemudian perang, terus paten-patenan (transilit:bunuh-bunuhan), teruss DUUUUARRRR!!! Emok kabeh (Transilit: ancur semua). Tapi kalao kita ngomong pada tempatnya dan pada waktu yang tepat ya ndak jadi masalah. Contohnya kalau kita melihat anjing hitam kemudian kita bilang "weh ASUne ireng igh" ya nggak jadi masalah. Beda kalau ngomong "Weh ASUne lagi moco blogku igh" nah itu bisa-bisa blog (Baca:Republic Insane) ini diajak perang. Wah parah itu, atau ngomong ini "We Hla BAJINGANE tetep ijik moco blogku igh". Langsung pasti teman-teman mendatangi rumah saya terus saya dihajar berjama'ah (hahahahahha). Astagfirullah nyebut cah nyebut....
             
Kok malah jadi pisuhan semua ya postingan saya. Sudah lupakan itu semua kembali ketopik permasalahan.  Pasti ya banyak yang nggak terima jika kita sudah membantu semaksimal mungkin dan itu gratis nggak usah bayar tapi ya masih dipisuhi. Sebagai presiden Repubic Insane ya saya hanya bisa mendoakan orang itu supaya mampu mengatur mulutnya yang tidak beraturan itu menjadi mulut yang berguna bagi sesamanya.
              Oke langsung kesimpulan saja ya , karena orang teknik itu nggak suka teori sukanya tidur, jadi kesimpulanya Misuh/berkata kotor/apapun itu namanya boleh dilakukan asalkan kalian tau SI  KON  TOL, tenang'' kalau pada tempatnya bukan masalah ya kan?? akan saya jelaskan bukan pisuhan atau berkata kotor ini. Kata itu adalah sebuah kepanjangan dari SItuasi KONdisi TOLeransi antara sesama. SIIIP to

O iya pesan saya lagi tetap cari teman dan jangan cari keributan, Karena tidak ada keributan yang menguntungkan oke to prend....
salam #RepublicInsane jangan lupa dikomen ya

0 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.